Jumat, 19 Juni 2009

Sekolahku

SMP N 1 BANGILAN

Disekolah aku mengalami cinta, suka ria, persahabatan, duka, dan
kasih sayang yang ku alami selama disekolah yang sangat aku cintai ini. Sebelum aku lulus dari sekolah SMP N 1 BANGILAN saya bisa bangga. saya pun juga mendapatkan pelajarank atau pengalaman yang tidak bisa aku lupakan.

Aku sangat senang dengan guru-guru yang mengajar disekolah SMP N 1 BANGILAN, karena beliau mengajar dengan kasih saying hal inilah kita bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat kita semua.

Sekolah SMP N 1 BANGILAN yang dulunya sekolah yang bisa sekarang menjadi sekolah yang luar bisa, karena SMP N 1 BANGILAN menjadi sekolah SSN. Hal inilah sekolahku sekarang menjadi indah, bersih,sehat, aman,dan rapi. sekolah ini[un tidak kalah dengan sekolah yang ada dikota lain. Sekarang sekolah SMP N 1 BANGILAN merenovasi fasilitas-fasilitas yang ada disekolah diantaranya : merenovasi musholah,penambahan ruangan kelas dan penambahan lap. Sekolah ku juga mengadakan seleksi bagi anak -anak yang pintar akan dimasukkan kekelas unggulan.siswa-siswi yang ada di SMP N 1 BANGILAN juga banyak menjuarai lomba2 diantaranya :lomba KIR, kiroah, gambar, MTK, fisika, biologi dll. Aku sangat senang karena bisa bersekolah disekolah yang sangat indah dan nyaman ini. Aku bisa sekolah disini karena dukungan dari orang tua, teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar